Kontes SEO 2011 - "Peluang bisnis online tanpa ribet"

Posted by Unknown Selasa, 26 Juli 2011 0 komentar

Kontes SEO 2011 - "Peluang bisnis online tanpa ribet"

Peluang bisnis online tanpa ribetSetelah sukses dengan kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang diadakan tahun 2009 yang lalu, tahun ini mas Joko Susilo ingin mengadakan kontes SEO lagi. Mas Joko Susilo yakin kehebohan dan kemeriahan kontes yang lalu bisa terulang lagi tahun ini. Tetapi kontes SEO kali ini agak berbeda, mas Joko Susilo mengadakan kontes ini sebagai bagian dari strategi marketingnya. Mas Joko menggabungkan dua kekuatan dalam kontes ini, yaitu Presell + SEO. Maksudnya, anda membuat artikel khusus di blog/web yang berisi ulasan dan rekomendasi terhadap produk tertentu, sekaligus mengoptimasi halaman web tersebut sehingga meraih posisi teratas di Google. Nah, siapa yang meraih posisi teratas, dialah yang menjadi juaranya.

International Business (5th Edition)

Peluang bisnis online tanpa ribet


Peluang bisnis online tanpa ribet adalah produk yang Mas Joko Susilo kampanyekan adalah sebuah Ebook dahsyat berjudul Jadi Expert Tanpa Ribet dari InstanX.com. Sekedar informasi, Jadi Expert Tanpa Ribet merupakan produk terbaru Mas Joko Susilo yang membahas tentang bagaimana kita bisa memulai bisnis apapun (terutama jasa) dengan mudah tanpa perlu mengandalkan keahlian kita sendiri. Mas Joko Susilo mengajak anda menjadi pebisnis tulen di sini. Walaupun materinya cuma 25 halaman, namun produk ini mendapat respon yang luar biasa dari para member (pembeli). Banyak yang bilang, informasi di dalamnya telah membantu mengubah mindset bisnis mereka 180 derajat. Ada juga yang ‘menderita’ karena begitu banyak ide bisnis baru yang muncul setelah membaca ebook ini. Anda bisa baca komentar mereka di sini: http://www.instanx.com/testimonial.php

Berikut penjelasan detail mengenai kontes ini.

Kontes SEO Presell InstanX.com
  • Keyword yang di bidik:
    Peluang bisnis online tanpa ribet (tanpa tanda petik)
  • Tema tulisan:
    Berupa ulasan anda mengenai InstanX.com diikuti dengan rekomendasi kepada pembaca untuk membeli Ebook "Jadi Expert Tanpa Ribet". Ingat, ini adalah tulisan presell, bukan menjual. Jadi tulisan anda lebih bersifat rekomendasi daripada jualan.
  • Tanggal pelaksanaan kontes:
    Dimulai tanggal 5 Juli 2011 dan berakhir tanggal 3 Oktober 2011.
  • Juri:
    Google.co.id (bukan Google.com).
  • Peserta yang boleh ikut:
    Terbuka untuk umum.
  • Yang jadi pemenang:
    Siapa saja yang meraih posisi 20 teratas (bukan 10 teratas) di Google.co.id pada tanggal 3 Oktober 2011 jam 10 pagi untuk kata kunci yang ditargetkan.
  • Pengumuman pemenang:
    Tanggal 4 Oktober 2011 jam 10 pagi, diumumkan melalui blog JokoSusilo.com.
  • Hadiah kontes:
    Total hadiah senilai Rp 32,25 juta, terdiri dari:
    - Uang tunai bernilai total Rp 20 Juta (untuk 20 pemenang) dan
    - Produk + membership bernilai total Rp 12,25 juta (untuk 20 pemenang).
  • Detail urutan hadiah (posisi 1 – 20):
  1. Rp 6.500.000,- (Free MAC.com + AV.com + RB.com = Rp980rb)
  2. Rp 4.000.000,- (Free MAC.com + AV.com + RB.com = Rp980rb)
  3. Rp 2.500.000,- (Free MAC.com + AV.com + RB.com = Rp980rb)
  4. Rp 1.500.000,- (Free MAC.com + AV.com + RB.com = Rp980rb)
  5. Rp 1.200.000,- (Free MAC.com + AV.com + RB.com = Rp980rb)
  6. Rp 1.000.000,- (Free MAC.com + RB.com = Rp730rb)
  7. Rp 600.000,- (Free MAC.com + RB.com = Rp730rb)
  8. Rp 500.000,- (Free MAC.com + RB.com = Rp730rb)
  9. Rp 400.000,- (Free MAC.com + RB.com = Rp730rb)
  10. Rp 300.000,- (Free MAC.com + RB.com = Rp730rb)
  11. Rp 200.000,- (Free AV.com + RB.com = Rp490rb)
  12. Rp 200.000,- (Free AV.com + RB.com = Rp490rb)
  13. Rp 200.000,- (Free AV.com + RB.com = Rp490rb)
  14. Rp 200.000,- (Free AV.com + RB.com = Rp490rb)
  15. Rp 200.000,- (Free AV.com + RB.com = Rp490rb)
  16. Rp 100.000,- (Free RB.com = Rp250rb)
  17. Rp 100.000,- (Free RB.com = Rp250rb)
  18. Rp 100.000,- (Free RB.com = Rp250rb)
  19. Rp 100.000,- (Free RB.com = Rp250rb)
  20. Rp 100.000,- (Free RB.com = Rp250rb)
*MAC.com: MrActionClub.com; AV.com:AsetVirtual.com; RB.com: RahasiaBlogging.com

Ketentuan Khusus – 3 hal yang harus dilakukan peserta:
  1. Tulis artikel yang dilombakan.
    Tuliskan ulasan serta rekomendasi anda mengenai produk Jadi Expert Tanpa Ribet (InstanX.com) dengan tujuan agar pembaca tertarik mengunjungi web instanx.com dan kemudian membelinya. Cantumkan nama ‘Joko Susilo’, ‘InstanX.com’ dan link menuju www.instanx.com dalam tulisan anda. Selama kontes berlangsung, kami memberikan promo diskon 25% (dari Rp 290 ribu menjadi Rp 220 ribu). Beritahukan ini ke pembaca melalui tulisan anda agar mereka memanfaatkan promo diskon ini.Perhatian, tulisan rekomendasi anda tidak boleh menyebutkan sedikitpun tentang kontes atau keikutsertaan anda di kontes ini. Info tentang kontes bisa anda tuliskan di postingan tersendiri.
  2. Tulis/copy informasi kontes ini di web/blog anda.
    Tulis atau copy paste info tentang kontes ini di web/blog anda. Sebarkan informasi mengenai kontes ini di postingan tersendiri, bukan di artikel yang dikonteskan. Anda bisa copy paste pengumuman ini di blog anda dan berikan sedikit pengantar dari anda.
  3. Pasang Banner InstanX.com
    Pasang banner InstanX di web/blog anda selama kontes masih berlangsung sebagai tanda bahwa anda peserta kontes SEO. Anda bisa ambil banner instanX.com yang terpasang di akhir postingan ini. Soal link InstanX di postingan dan banner… jika anda bukan member InstanX.com, link harus ditulis TANPA kode affiliasi. Tapi jika anda adalah member InstanX.com, anda boleh cantumkan kode affiliasi dan mendapatkan komisi 50% dari penjualan.

Ketentuan Umum:
  • Kontes ini terbuka untuk para pemilik blog dan situs web di Indonesia.
  • Hanya pemilik website dan blog pribadi (gratis atau dengan domain sendiri) yang boleh ikut. Website forum, iklan baris dan website publik lainnya (dimana konten diisi oleh pengunjung) tidak diperbolehkan ikut serta.
  • Konten tidak boleh mengandung pornografi, isu SARA, hujatan, permusuhan, atau hal-hal yang tidak baik.
  • URL dilarang menggunakan domain 100% bertarget kata kunci. Hanya subdomain dan nama file yang boleh bertarget kata kunci.
  • Peserta dilarang menggunakan metode Black Hat untuk mencapai ranking tinggi SEO.
  • Dilarang mengcopy artikel peserta lain, atau keikutsertaannya akan digugurkan.
  • Anda boleh menulis sebanyak-banyaknya, di berbagai website anda, tapi saat penilaian di Google.co.id, yang diambil hanya satu hasil teratas saja untuk setiap domain.
  • Konten boleh diedit berulangkali untuk kepentingan SEO asal tidak mengubah esensi materi.
  • Bila nanti hasil yang muncul di Google.co.id adalah website JokoSusilo.com, InstanX.com atau website lainnya milik Joko Susilo, maka itu tidak masuk hitungan dan pemenangnya adalah yang berada di posisi berikutnya.
  • Bila nanti hasil yang muncul di Google.co.id adalah website publik (tidak diperbolehkan ikut), maka itu tidak masuk hitungan dan pemenangnya adalah yang berada di posisi berikutnya.
  • Bila ada perubahan atau ketentuan tambahan, akan diinformasikan melalui blog JokoSusilo.com. Karena itu kunjungi terus blog JokoSusilo.com.
  • Panitia berhak menyetujui/tidak keanggotaan peserta atau artikel tertentu berdasarkan peraturan yang ada.

Mas Joko Susilo tidak mewajibkan anda menjadi member instanx.com agar bisa mengikuti kontes ini. Siapa saja boleh ikut, member ataupun bukan.Namun, agar anda bisa memberikan presell yang menarik, saya anjurkan anda memiliki produknya untuk memahami produk yang anda rekomendasikan. Dengan demikian, anda bisa berikan ulasan yang lebih obyektif dan mengena. Lagi pula ebook ini memang sangat bagus kok.

Kebetulan saat ini ada diskon promo 25%, jadi anda bisa join dengan harga yang lebih ringan. Silakan order di sini.

Sekarang saatnya membuat masyarakat internet Indonesia gempar lagi! Membuat mereka terbangun, menyadari bahwa geliat bisnis internet indonesia masih merah menyala.

So kawan, bersiaplah bersaing secara sehat dengan sesama peserta untuk membuktikan siapa yang menjadi jawara SEO tahun ini!

Are you ready??

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lampiran: Banner InstanX.com
Banner 1
Peluang bisnis online tanpa ribet

Banner 2
Peluang bisnis online tanpa ribet

Kontes SEO 2011 - "Peluang bisnis online tanpa ribet"

Judul: Kontes SEO 2011 - "Peluang bisnis online tanpa ribet"
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog: 5
Semoga artikel Kontes SEO 2011 - "Peluang bisnis online tanpa ribet" dapat bermanfaat bagi Anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://smart-best-info.blogspot.com/2011/07/kontes-seo-2011-peluang-bisnis-online.html. Terima kasih sudah singgah untuk membaca artikel ini, semoga Anda sehat selalu.