Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Posted by Unknown Kamis, 17 Mei 2012 0 komentar

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda : Sistem teknologi terdepan Honda PGM-FI (Programmed Fuel injection) berfungsi untuk hemat penggunaan bahan bakar.

Honda memang selalu banyak inovasi, dan dengan semboyan One Heart untuk selalu satu hati dalam melangkah bersama baik dalam suka maupun duka, telah benar-benar diwujudkan oleh Honda. Sungguh hebat kesan pertama tatkala kita tahu bahwa kendaraan roda dua yang dikeluarkan oleh pabrikan dari PT Astra Honda Motor (AHM) merajai pasar penjualan sepeda motor di Indonesia. Sejak jaman dahulu kala, motor Honda selalu mendapat tempat tersendiri di hati pengguna, selain hemat bahan bakar juga terbaik di kelas otomotif roda dua di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Produsen kendaraan roda dua Merk Honda sebenarnya adalah negeri sakura yaitu Jepang, dengan teknologi yang selalu update membuat perkembangan otomotif yang ada di Jepang semakin maju pesat, bahkan maju pesat di berbagai negara Asia, Afrika, Amerika dan Eropa, sungguh mengagumkan kemajuan teknologi Jepang dalam dunia otomotif, apalagi setelah hadirnya teknologi Honda PGM-FI semakin membuat teknologi kendaraan roda dua Jepang tak terkalahkan.

Dengan hadirnya teknologi Honda PGM-FI semakin membuat para pengguna cinta akan produk-produk Honda, karena teknologi Honda yang satu ini telah mampu membuat sepeda motor Honda jauh lebih hemat bahan bakar daripada teknologi sebelumnya. Dengan pengembangan teknologi Honda PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang diusung Honda, maka berbagai keuntungan dapat diperoleh, karena selain teknologi Honda PGM-FI hemat bahan bakar, penampilan kendaraan roda dua besutan Jepang ini selalu update sehingga pengguna tidak merasa minder untuk menggunakannya. selain itu kendaraan roda dua ini mempunyai mesin yang paling handal daripada kendaraan roda dua merk lainnya. Dengan hemat bahan bakar berarti kita diuntungkan dalam hal pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM), perawatan yang mudah dan murah serta tampilan yang disesuaikan dengan pasar penggunanya membuat Honda PGM-FI ini semakin dicintai penggunanya.

Produk Honda PGM-FI

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dapat dimiliki oleh siapapun, berbagai kalangan, dari kelas atas, menengah hingga kelas bawah percaya dan yakin akan keunggulan yang dimiliki oleh Honda PGM-FI yang jelas lebih irit bahan bakar, dan dengan pengembangan teknologi Honda PGM-FI mampu memberikan kehandalan mesin serta pemakaian bahan bakar menjadi lebih hemat walaupun digunakan dalam jarak yang jauh dan dengan kecepatan yang tinggi, sistem perawatan yang lebih mudah, lebih ramah lingkungan karena mampu mengurangi kadar gas buang, mesin lebih mudah dihidupkan walaupun dalam waktu lama tidak digunakan, garansi dari pihak Honda untuk komponen Honda PGM-FI, dan aman menggunakan bahan bakar jenis premium. Beberapa varian baru dari motor merk Honda dengan menggunakan sistem fuel injection antara lain adalah Honda PGM-FI CBR 250R, Honda PGM-FI CBR 150R, Honda PGM-FI PCX, Honda PGM-FI Supra X Helm In, dan Honda PGM-FI Spacy Helm in, mengenai harganya dapat dilihat di Daftar Harga Sepeda Motor Merk Honda. Jika Anda hanya mampu membeli sepeda motor bekas cuma merk Honda, yang Anda dapati adalah selain mesinnya tetap handal dibanding sepeda motor bekas merk lain, Anda juga merasakan kemudahan dalam hal perawatannya dan sudah pasti dengan biaya yang murah dan terjangkau menjadi salah satu pilihan utama untuk memiliki merk, type dan jenis kendaraan roda dua ini. Dengan menggunakan Honda PGM-FI, spare part aslinya mudah didapatkan, silahkan kunjungi Dealer Resmi Honda terdekat dan dapatkan layanan servis berkala dengan mudah di berbagai Bengkel Resmi Honda AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang paling banyak dibanding dengan dealer servis kendaraan roda dua merk lain, jadi Anda tak perlu ragu untuk menggunakan produk dari Teknologi Honda PGM-FI.

"Cinta Honda PGM-FI Cinta Indonesia"

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Judul: Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog: 5
Semoga artikel Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dapat bermanfaat bagi Anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://smart-best-info.blogspot.com/2012/02/sepeda-motor-injeksi-irit-harga-terbaik.html. Terima kasih sudah singgah untuk membaca artikel ini, semoga Anda sehat selalu.