Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Posted by Unknown Senin, 12 Maret 2012 0 komentar

Smart Best Info - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia : The best stuff, the best price and the best customer satisfaction serve itulah yang terlontar di benak para konsumen akan apa yang diberikan oleh Alfamart dalam Promo Indonesia : Belanja puas, harga pas.

Alfamart_Belanja_Puas_Harga_Pas
Sebagai penyedia barang-barang kebutuhan rumah tangga, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia memiliki banyak sekali promo bagi pelanggan di Indonesia yang salah satunya adalah setiap dua minggu sekali secara konsisten memberikan diskon harga ataupun harga spesial kepada setiap pelanggannya yang berbelanja baik di merchant-merchant ataupun di counternya langsung. Dengan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia membuat para pelanggan semakin sering berkunjung dan mendapatkan berbagai keuntungan dalam berbelanja.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Jika Anda masih belum menjadi member Alfamart minimarket lokal terbaik lewat promo yang disebarluaskan di Indonesia, silahkan untuk daftarkan diri dan rasakan kemudahan dalam berbelanja dengan memiliki berbagai jenis kartu layanan agar bisa mendapatkan manfaatnya dengan segera. Berikut istilah-istilah dan keuntungan dari berbagai jenis kartu member Alfamart dalam "Promo Indonesia" dengan slogannya 'Belanja Puas Harga Pas'.

Member Alfamart
Merupakan sebutan bagi para pelanggan setia Alfamart, setiap pelanggan Alfamart akan mendapatkan banyak keuntungan dari Promo Indonesia Alfamart ini yang antara lain adalah Kalender Belanja, HematKu, HadiahKu dan SpesialKu dan masih banyak program lainnya yang ditawarkan kepada para pelanggan. Member Alfamart adalah pelanggan yang telah memiliki keanggotaan sebagai pemegang A Card Flazz, Kartu Aku ataupun Kartu Aku BNI.

A Card Flazz
A_Card_Flazz_Alfamart
A Card Flazz adalah kartu pelanggan Alfamart yang pertama kali di luncurkan pada 15 Mei 2010 bekerja sama dengan Flazz BCA, berfungsi selain sebagai kartu member dapat juga digunakan untuk alat pembayaran atau transaksi karena fasilitas dari A Card Flazz adalah kartu pra-bayar / kartu prepaid (kartu non rekening penyimpan uang yang dapat digunakan sebagai alat berbagai transaksi). A Card Flazz mempunyai banyak fungsi yang antara lain sebagai alat pembayaran untuk transaksi di seluruh outlet Alfamart, Alfaexpress ataupun Alfamidi serta sebagai alat pembayaran berbagai fasilitas publik seperti salon, rumah makan, toko buku, bioskop, parkir dan masih banyak lagi yang menjadi rekanan merchant Flazz Bank BCA, untuk sementara kartu ini hanya dapat digunakan di wilayah Jabodetabek dan Surabaya, kemungkinan beberapa saat mendatang akan dikembangkan untuk berbagai wilayah dalam program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Kartu Aku
Kartu_Aku_Alfamart
Kartu Aku merupakan kartu member yang diluncurkan pertama kali oleh Alfamart pada tahun 2005. Melalui Kartu Aku, pelanggan akan mendapat beberapa manfaat dalam Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dan ini hanya berlaku bagi member yang memegang Kartu Aku, Kartu Aku berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang menjadi area Promo Indonesia bagi Alfamart.

Kartu Aku BNI
Kartu_Aku_BNI_Alfamart
Merupakan salah satu kartu pelanggan Alfamart yang pertama kali di luncurkan pada 1 Januari 2010, yang merupakan kerjasama rekanan antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu Aku BNI adalah merupakan kartu multifungsi, yang selain sebagai kartu member, juga dapat berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna dari Kartu Aku BNI akan mendapatkan banyak keuntungan serta kejutan yang spesial dari Alfamart dan dapat mengikuti berbagai program eksklusif Promo Indonesia. Sementara ini, Kartu Aku BNI bisa digunakan hanya untuk wilayah Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia di area Jabodetabek.

Keuntungan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia :
  1. Hematku dan Kalender Belanja
  2. Spesialku dan Hadiahku
  3. Special Big Program
  4. Redemption
  5. Thematic Promo
  6. Special Treatment for Birthday
  7. Special Event/Activities
  8. Merchant
Dengan berbagai keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan dalam Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia sebagai cara termudah dalam berbelanja kebutuhan hidup kita, maka saya mengajak Anda semua untuk segera mendaftarkan diri sebagai member Alfamart dan dapatkan segera keuntungan serta program-program menarik lainnya dalam Promo Indonesia Alfamart dengan program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Judul: Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog: 5
Semoga artikel Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dapat bermanfaat bagi Anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://smart-best-info.blogspot.com/2012/03/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html. Terima kasih sudah singgah untuk membaca artikel ini, semoga Anda sehat selalu.